Testimoni

Pengalaman Kherly Herdyanto Emor Mengatasi Gangguan Fungsi Hati dan Batu Empedu Dengan Vitamin Hati Tahitian Noni, “Empedu dan hati saya kembali berfungsi normal,”

testimoni setelah minum vitamin hatiMendapat vonis dokter mengalami sakit batu empedu dan gangguan fungsi hati, sama sekali tak pernah terlintas di benak lajang berusia 29 tahun ini. Kherly sudah cukup lama sering mengalami perut terasa begah dan sakit karena asam lambung tinggi. Terkadang juga terasa mual.

Kondisi demikian tentu raja mengganggu pekerjaannya sebagai Pegawai Negeri Sipil di salah satu instansi pemerintah di daerah Jakarta Pusat.

Kherly pun memutuskan untuk memeriksakan diri ke dokter. Ternyata hasil pemeriksaan laboratorium dan ultrasonografi (USG) menunjukkan banyak batu memenuhi kantong empedu. Kondisi itu lah yang membuat empedunya mengalami pembengkakan. Akibatnya fungsi livernya jadi terganggu.

Kherly ingat ketika berada di ruang tunggu dokter, ada sesama pasien yang mengobrol dengannya memberitahu tentang produk Tahitian Noni. Ia pun browsing melalui internet mencari informasi tentang produk Tahitian Noni. Keesokan harinya pria kelahiran 22 Maret 1983 ini langsung mendapatkan produk Tahitian Noni.

“Kira-kira 12 sampai 14 hari pertama minum sekitar 1 botol per hari,” terang pemuda yang merupakan anak ke 2 dari 3 bersaudara ini. Setelah lewat 14 hari, selanjutnya selama 1 bulan ia mengkonsumsi seperempat Botol Tahitian Noni per hari.

Di Samping itu, ia juga menahan diri menyantap makanan yang digoreng dan berminyak. Kherly lebih memilih untuk mengkonsumsi makanan yang di rebus atau yang dikukus serta mengkonsumsi buah apel.

Sebulan kemudian Kherly memeriksa diri kembali ke dokter untuk mengetahui perkembangan kesehatannya. Karena ia merasa ada perubahan pada dirinya. Ia merasa jauh lebih baik dari sebelumnya. Perut tidak lagi terasa tidak nyeri dan tidak merasa mual.

Dan ternyata benar. Hasil pemeriksa ultrasonografi menunjukkan bahwa kandungan batu empedu telah banyak berkurang dan di telah normal. Kondisi hatinya tidak bengkak dan fungsinya membaik.

Walau dinyatakan pulih, Kherly terus mengkonsumsi Tahitian Noni dua kali sehari untuk menjaga kondisi tubuh dan tetap menjaga pola makan.

“Bagi saya, Tahitian Noni sangat baik untuk kesehatan. Empedu dan hati saya kembali berfungsi normal,” puji Kherly membagi pengalamannya.

Pengalaman Ibu Hj. Puji Suwati Mengatasi Sirosis Hati Dengan Vitamin Hati Herbal Tahitian Noni, “Ibu saya terhindar dari cangkok hati.” 

testimoni vitamin hati karena sirosis hatiDi tahun 90an, ibu saya sering merasakan sesak di dada dan kadang perut terasa membesar. Dokter tidak memberitahu dengan jelas penyakit yang diderita Ibu saya dan obat yang diresepkan hanya memberikan kesembuhan semu karena masalah kesehatan tersebut selalu muncul kembali.

Pada tahun 2005, Ibu saya pernah divonis sakit jantung dengan gejala sesak di dada dan sempat dirawat. Tahun 2010, Bapak kami meninggal dunia. Semenjak itulah perut ibu saya terus membesar. Setelah diperiksa, vonis dokter saat itu adalah Hepatitis dan Ibu saya harus dirawat karena terdapat cairan dalam perut akibat kebocoran pada hati. Di rumah sakit ibu diberi obat agar cairan tersebut keluar melalui air seni.

Sepulang dari Rumah Sakit, perut ibu saya mengecil tapi dalam hitungan minggu kembali membesar. Dokter yang menangani pun bingung. Dokter tersebut kemudian memberikan rujukan kedokter di Rumah Sakit lain. Di Rumah Sakit yang baru, dokter yang menangani melakukan rontgen dan lain-lain. Setelah diteliti, Ibu saya divonis menderita Sirosis Hati, penyakit yang berkaitan kebocoran pada hati. Dan penyakit itu sebenarnya sudah ada sejak lama namun tidak terdeteksi dini. 

Semenjak itu, Ibu saya harus disedot cairannya setiap dua bulan sekali. Setiap disedot, kira-kira lima liter cairan keluar dari perut ibu saya. Dokter bilang sakit ini tidak bisa sembuh total, kecuali CANGKOK HATI, ibu saya tambah stress mendengar hal tersebut.

Juli 2011 saya bekerja sebagai staff pribadi seorang pengusaha yang juga Agen Tahitian Noni. Beliau memberikan saya produk Tahitian Noni untuk konsumsi pribadi. Tapi Tahitian Noni itu saya berikan ke Ibu dan saya bilang “Ibu semoga ini ikhtiar terakhir dan yang paling manjur dari obat-batan dokter. Ibu harus yakin kalau Tahitian Noni bisa membantu kesembuhan Ibu. Jangan setengah-setengah yakinnya karena ibu mau sembuh total kan? Bukan sembuh setengah-setengah.” Sejak saat itu, Ibu minum TN Original sebanyak 3 kali dalam sehari.

Tiga hari kemudian, Ibu menghubungi saya dan bilang bahwa perutnya sudah tidak kembung lagi dan tidak merasa sesak di dada. Saat itulah saya memutuskan untuk percaya dengan Tahitian Noni. Dan dalam hanya hitungan bulan, perut ibu terus mengecil, gula darahnya normal, dan tekanan darahnya normal. Kesembuhan ibu saya mungkin dibantu dengan datangnya bulan puasa pada saat itu. Ibu saya sering kali hanya berbuka dengan dengan Tahitian Noni dan air putih saja dan baru makan setelah 30 menit. Namun walau demikian, ibu saya tetap rajin kontrol ke dokter, dan dokter pun mulai menurunkan dosis obatnya karena cairan di dalam perut Ibu saya terus berkurang.

Ucapan terima kasih saya kepada Allah SWT yang mempercayakan Tahitian Noni sebagai jalan kesembuhan Ibu saya. Ibu saya kini sudah kembali sehat dan beraktivitas seperti biasa Sekarang bagi ibu saya, tiada hari tanpa bicara Tahitian Noni ke orang-orang.

Untuk Harga dan Cara Pesan Tahitian Noni Maxidoid

KlikTombol Pesan Vitamin Hati